Target Arsenal dan Man Utd Sami Khedira mengatakan dia tertarik untuk melihat di mana dia angin

Arsenal and Manchester United Target Sami Khedira telah mengatakan bahwa ia tertarik untuk melihat di mana dia angin saat ia memasuki terakhir memperpanjang perjanjian dengan Real Madrid.

Khedira ditandai untuk juara Eropa dari Stuttgart pada tahun 2010 dan ia telah pergi ke depan untuk membuat dirinya sebagai salah satu yang terbaik kotak-to-box pemain di dunia sepakbola.

Sayangnya profesinya sebagai akhir-akhir ini telah dicambuk dari kerusakan dan ia telah turun permintaan mematuki Madrid meniru pendaratan dari Toni Kroos, Luka Modric dan James Rodriguez akhir-akhir ini.

Meskipun hampir bermain ini belum berhenti dia sedang intens terhubung ke dua orang pemain Premier League Arsenal dan Manchester United yang keduanya harus membentengi midfields mereka.

Mengidentifikasi dengan orang-orang pers di waktu acara terbatas di Stuttgart Khedira mengatakan bahwa ia terus-menerus dalam korespondensi dengan klub dan bahwa ia akan lebih dari konten untuk tinggal jika itu berubah menjadi pilihan.

Khedira mengatakan “Ini adalah kepastian diketahui bahwa penyimpangan saya kesepakatan. [Klub dan saya] terus-menerus dalam kontak yang besar.

“Saya merasa sangat besar di Madrid. Saya tidak enggan untuk duduk ketat. Tidak ada diskusi dengan klub yang berbeda. Saya tertarik diri untuk melihat di mana saya akan berakhir.”

Leave a Reply

