Van Gaal Tidak Bahagia Dengan Bermain A Jadwal Natal

Manchester United administrator Louis van Gaal tidak pernah diawasi selama musim Natal sebagai Liga Premier adalah kelompok yang nyata utama di planet untuk memuat minggu Natal dan Tahun Baru dengan perkembangan yang luar biasa dari pertandingan, selama era ketika banyak besar musuh mereka asosiasi Eropa berada di tengah jika pertengahan musim melunakkan aktivitas.
Van Gaal
Dihadapkan dengan nya Natal pertama bekerja di sepak bola Inggris, LVG tidak puas dengan ukuran hiburan merekomendasikan bahwa ukuran pertandingan selama periode Natal dibayangkan merugikan untuk pemainnya baik sejauh kesejahteraan fisik mereka dan kehidupan keluarga mereka.

“Saya tidak berpikir yang berguna bagi para pemain sepak bola yang mereka mainkan dalam dua hari pertandingan alternatif, namun pada bulan Desember, mungkin mirip dengan itu,” katanya kepada wartawan. “Saya tidak senang, namun saya tidak bisa mengubahnya.

“Kami juga memiliki keluarga. Aku juga punya istri dan anak-anak dan cucu-cucu dan aku tidak bisa melihat mereka Natal ini, namun saya harus bekerja di Liga Premier, saya harus menyesuaikan dan aku mungkin menyesuaikan diri. Bagaimanapun saya tidak berpikir hal ini berguna untuk pemain, tidak satu atau yang lain untuk keluarga. ”

Dimulai dengan kunjungan Stoke ke Old Trafford pada 2 Desember, Inggris akan memainkan tujuh aliansi hiburan dalam 30 hari berikutnya. Sejumlah indah seperti catatan atau 18,4% dari SEMUA United hiburan grup musim ini.

Leave a Reply

