Gary Neville: Courtois akan unggul Neuer, De Gea adalah pemain paling penting Manchester United

Dalam publikasi terbaru untuk Telegraph, komandan Manchester United sebelumnya dan Sky Sports Pundit Gary Neville dikomunikasikan asumsinya pada hasil saat kiper Premier League, siapa dia menerima yang tak tertandingi oleh apapun kelompok lain di planet ini.
Gary Neville
“Joe Hart, Fraser Forster, David de Gea, Hugo Lloris, Thibaut Courtois, Cech dan mungkin Tim Howard akan semua berada di kumuh saya dalam musyawarah terbuka,” ia menulis. “Manuel Neuer Bayern Munich adalah muncul petugas di dunia sepakbola namun Liga Premier di dalam dan luar akumulasi tidak cocok.”

Thibaut Courtois akan melewati Manuel Neuer

Meskipun, itu adalah Chelsea Thibaut Courtois yang terinspirasi penjaga sebelumnya paling. Neville tegas menerima Belgia dapat mengasumsikan mahkota kontrol Manuel Neuer menjadi kiper terbaik dunia dalam beberapa bulan yang akan datang.

“Courtois memiliki kemampuan untuk berubah menjadi kiper terbaik di planet ini dalam berikut 12 tahun setengah,” ia menulis di Courtois. “Saya menerima dia akan melewati Neuer. Pemain musim dengan cara ini, bagi saya, tidak Sergio Agüero belum No1 baru Chelsea, yang telah membawa senyum ke wajah saya. Selain itu relatif sedikit kiper membuat saya tersenyum.”

“Menonton Courtois ‘mulai posisi saat bola disilangkan [termasuk potongan terletak]. Saat ia melangkah keluar ia telah diramalkan di mana crosser yang menunjuk dan yang tersisa di sana ketika tiba. Ini adalah kapasitas yang luar biasa. Saya dependably akan bersaing untuk menemukan lebih memukul dan Courtois menghancurkan mitos bahwa meninju dependably pilihan yang lebih baik, “ia termasuk,

David De Gea adalah pemain paling penting Manchester United

David De Gea telah mungkin pemain handal utama di ruang ganti Manchester United selama dua musim, dan Neville berasal dia menjadi pemain paling penting Red Devil itu.

“De Gea adalah pemain yang saya akan mengatakan Manchester United bisa beruang sedikit untuk menawarkan,” ia menulis. “Perubahan-Nya adalah kolosal. Dalam sepotong Monday Night Football, beberapa tahun yang lalu, aku menarik dia pada nya mix-up melawan Spurs, dengan alasan bahwa saya pikir kesalahan itu akan berhenti United unggul aliansi. Mereka telah menyerah 29 tujuan di 19 pengalihan. ”

Pembalap Spanyol telah intens berhubungan dengan Real Madrid untuk sangat banyak sementara waktu sekarang dan terletak sebagai jangka panjang yang melayani substitusi abadi Iker Casillas ‘dalam kelompok.

“Saya melihat hipotesis bahwa Real Madrid harus membeli dia untuk £ 25 juta,” ia termasuk. “Dia akan menjadi individu terakhir saya akan menawarkan, seperti Manchester United pengawas, untuk ukuran uang tunai. Setelah itu Spurs individu pengalihan mengingat umpan balik namun diabaikan untuk meninjau bahwa saya juga mengatakan dia bisa pergi ke depan untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. dia baru-baru ini diperlukan untuk menciptakan pembangunan fisik dan pengambilan pilihan. ”

“Saat ini, Anda tidak akan menawarkan dia di biaya apapun, dan Manchester United harus mencari untuk mengamankan dirinya selama lima sampai tujuh tahun berikutnya. Ia memenangkan hiburan bagi mereka sekarang

Leave a Reply

