Lima hal yang kita pelajari dari Gameweek 13 besar Liga Premier

Namun alternatif akhir pekan tak tertahankan aktivitas Premier League datang ke dan seperti yang kita lihat 21 tujuan yang mencetak gol. Liga kini memasuki akhir bisnis 2014; Desember periode senang menendang di mana akan melihat sekelompok hiburan yang akan datang tebal dan sedikit. Sementara kedua sisi Manchester menang, pelopor kelas Chelsea turun mengarahkan diri menuju Sunderland. Munititions stockpile, Liverpool dan Tottenham semua dijamin menang terbatas penting saat QPR memenangkan ‘enam pointer melawan Leicester City.

Kami menyelidiki aktivitas dan berpikir lima hal yang kita pelajari sebagai November tiba di akhir

Air pasang sudah berubah dalam mendukung Manchester United: Ada kemungkinan besar itu adalah hiburan Setan Merah ‘terbaik pada periode Louis Van Gaal. 3-0 mencambuk dari Hull City hanya tentang pameran yang ideal di depan sebuah ditekan Old Trafford meskipun kekuatan hamstring yang dialami oleh Angel Di Maria. United berlaku dan tampak tenang dan dibuat dengan melewati sukses mereka. Ander Herrera nyaris menempatkan put yang salah sementara Michael Carrick mengambil gander mendapatkan itu dilakukan. Wayne Rooney mendapat pada lembar skor sementara Robin Van Persie juga menemukan net dengan tenaga yang luar biasa. Selanjutnya Anda tahu Manchester United bermain bagus ketika Chris Smalling tambahan skor.

Manchester City pound Southampton: Ronald Koeman telah menuntut agar timnya bisa menyelesaikan dalam empat utama namun sebagai Minggu ditunjukkan dalam 3-0 sial Manchester City, para Orang Suci harus berdiri di tanah mereka di rekreasi baru yang menjanjikan. Klub hanyut selatan akan menghadapi Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Everton pada bulan Desember, putaran ekstrim instalasi yang viably bisa mengurus bisnis musim mereka. Kota namun tampak dalam struktur yang luar biasa dengan Sergio Aguero yang tak terbendung. Tim asuhan Manuel Pellegrini adalah 6 berfokus off Chelsea di puncak namun lubang bisa menyingkat ketika kita memasuki tahun 2015. Anda tidak pernah menghitung mereka pergi, The Citizens.

Chelsea tampak lelah dan akan dengan menyumbat aparat: Seperti yang saya telah meminta perhatian dalam sedikit ini saya, Jose Mourinho mencoba untuk memenangkan setiap saingan bahwa dia masuk. Chelsea di perempat final Piala Satu Modal dan diandalkan untuk mencapai semi final di mana mereka menghadapi dua dasi berkaki menjelang akhir Januari. The Blues juga diantisipasi yang akan membuat pada setiap tingkat perempat final Liga Champions dan nasib menarik bisa melihat mereka mencapai empat besar Eropa pertama klub kelas persaingan. Instalasi penyumbatan yakin untuk mengambil perangkat sebagai renungan dan akan penting bagi Mourinho untuk mengubah kelompoknya untuk menjaga pemain baru. Chelsea memainkan awal yang sama sebelas 3 kali dalam 7 hari dan menatap keluar dari pikiran melawan Sunderland. Mereka membutuhkan, kecepatan dan lebar dalam imbang tanpa gol namun sisi Gus Poyet terjawab peluang besar untuk mendapatkan kemenangan yang terkenal.

Senjata toko, Liverpool kembali ke jalur kemenangan: Baik Arsenal dan Liverpool dijamin ramping kemenangan namun penting. Danny Welbeck mencetak header terrifically penting bagi The Gunners namun tim asuhan Arsene Wenger sangat beruntung untuk melihat Saido Berahino sundulan baik menyerang bar di Hawthorns. Glen Johnson adalah mustahil pengambil obyektif untuk The Reds di Anfield namun sisi Brendan Rodgers ‘menatap keluar dari pikiran melawan Stoke City di Anfield. Itu tidak membuat perbedaan namun sebagai Liverpool membutuhkan kemenangan dengan satu cara atau yang lain dan mereka menemukan cara untuk bertahan. Permintaan ini akan mereka dapat mengembalikan musim mereka?

Tottenham menang fantastis, QPR masih memiliki kehidupan: Roberto Soldado akhirnya mencetak gol, ya dia melakukan seperti Spurs mengalahkan Everton dalam pengalaman ritme tinggi yang luar biasa di White Hart Lane. Kevin Mirallas seolah-olah memiliki namanya di rundown untuk tujuan pesaing musim sebagai put Belgia Everton pada memimpin. Christian Eriksen dipulihkan menit kesetaraan setelah fakta namun Soldado menyambar tujuan terkemuka seperti Tottenham akhirnya mencatat kemenangan kandang.

Tempat lain, Queens Park Rangers mengalahkan Leicester City 3-2 di Loftus Road di dasar konflik meja sebagai sisi Harry Redknapp pada akhirnya menunjukkan beberapa kekasaran dan tekad untuk bertahan selama 3 fokus. Mencetak kemenangan Newcastle mencapai berakhir saat West Ham mengalahkan Tynseide memberikan oleh tujuan tunggal. Burnley diadakan Villa 1-1 Swansea diabaikan untuk mengalahkan Crystal Palace di rumah menggambar pengalihan dengan scoreline komparatif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s