David de Gea dan Eden Hazard Bintang Di Tim Of The Week

David de Gea – Kiper Manchester United adalah balik cepat ke steker terbaik mutlak dalam pergaulan. Dia membuat suku cadang kunci dalam bagian awal pertandingan, menyangkal Alexis Sanchez, Jack Wilshere dan Danny Welbeck. Kedekatan singkat menyelamatkan dari Wilshere mengingatkan salah satu dari suku cadang nya sebelum di musim melawan Chelsea untuk menolak Eden Hazard. Ini menyoroti placidness pembalap Spanyol itu, sebenarnya ketika peluang ditumpuk dalam mendukung penyerang dalam keadaan seimbang.
Kieran Trippier
Kieran Trippier – Burnley melanjutkan dengan mendapatkan mereka dalam struktur, dan dijaga untuk kehidupan mereka sebagai Stoke memiliki 73% kepemilikan. Bagian belakang kanan menunjukkan kapasitasnya, membuat upaya blok kunci dan pegangan untuk menjaga Stoke dari mendapatkan equalizer. Dia juga memberikan alternatif alternatif akan maju, menunjukkan kapasitasnya pada bola sekarang dan lagi pada hari Sabtu.

Tyler Blackett – Manchester United telah merasa berkewajiban untuk lini belakang unpracticed mereka, namun itu akan muncul bahwa mereka telah menemukan prospek yang benar di Tyler Blackett. Dia tampak sangat dijamin Sabtu dalam hiburan besar, dia luar biasa beredar di mana-mana dan membuat beberapa kotak untuk mengakhiri aman serangan Arsenal. Danny Welbeck dikontrol dengan baik oleh Blackett. Tengah kembali ditingkatkan sebagai hiburan berlangsung, ia benar-benar menakjubkan di babak kedua.

Paul Dummett – Dia mungkin dikenal sebagai bek kiri, namun Dummett telah pindah ke fokus lagi pada umumnya, dan dia tampak jelas lebih baik di pusat dari dia di sebelah kiri. Bagian cocok untuknya karena ia tidak diperlukan sebanyak pada bola, yang merupakan positif karena ia bukan yang terbaik dengan bola di kakinya. Pada hari Sabtu ia berpendapat baik berdengung di sekitar terhadap fisik dari Bobby Zamora dan Charlie Austin, yang baru saja menemukan cara untuk mendapatkan satu atau dua kemungkinan yang jelas.

Nathaniel Clyne – Itu bukan pertandingan mudah bagi Southampton, namun Nathaniel Clyne memiliki pengalihan yang kuat alternatif yang menunjukkan mengapa ia telah membangun dirinya di Inggris didirikan. Dia terus Aly Cissokho dan Andi Weimann cukup tenang, sementara dia melihat bahaya di sisi lain. Dia dependably risiko dan mengarang equalizer penting untuk mendapatkan titik, yang bisa berakhir menjadi kunci datang akhir musim dan dijamin kekuatan Southampton tetap.

Christian Eriksen – Gelandang Spurs berlari acara pada hari Minggu, terutama setelah kartu merah. Hal ini biasanya terlihat seperti sesuatu yang akan terjadi ketika Dane adalah pada bola. Metode mengejutkan dengan bola diminta kedua tujuan. Tujuan utama adalah efek lanjutan dari tendangan bebas yang luar biasa itu, yang kembali dari pos. Sementara yang kedua adalah penyelesaian berkualitas dari jangkauan. Dia adalah salah satu dari beberapa positif untuk Spurs musim ini, kisaran kematiannya adalah pikiran bertiup sepanjang pertandingan.

Mile Jedinak – Jedinak memerintah lini tengah pada hari Minggu dan tampaknya penghibur juara, ia memisahkan beberapa serangan Liverpool dan dispersi nya dasar serangan menakjubkan Palace. Kapasitas terbangnya adalah atas sana dengan siapa pun di kelas dan itu mendesak pada potongan terletak seperti dia tahu bagaimana membuat beberapa izin berkepala kunci. Jelas, komitmen prinsipnya adalah tujuan ketiga yang merupakan tendangan bebas mewah dari sekitar 30 meter langsung ke pojok atas.

Eden Hazard – Chelsea menyampaikan sebagian dari sepakbola terbaik musim ini pada Sabtu, membuat peluang tanpa menahan diri pada kesempatan dalam pertandingan melawan West Brom. Eden Hazard adalah penting untuk itu, karena ia menemukan cara untuk menyebabkan masalah dengan menumpahkan dan perkembangannya besar. Tujuannya melewati sedikit spekulasi cepat dari Chelsea, dan Hazard menunjukkan ketenangan saat ia menemukan cara untuk mengalahkan seorang pria dan bor bola melewati Foster.

Moussa Sissoko – kebangkitan Newcastle telah mengejutkan, dan orang yang telah mendorong perubahan itu Moussa Sissoko. Vitalitas pada hari Sabtu adalah untuk kedua none saat ia menemukan cara untuk memberikan eksekusi yang luar biasa. Gaya bermain adalah memiliki efek pada kedua bagian lapangan, usahanya menekan dan blok adalah kunci, namun itu drive-nya akan maju yang memiliki efek. Dia mulai bergerak yang mendorong tujuannya dan kemudian membuat lari ke peti dan menciptakan kelas atas yang lengkap. Newcastle kini telah memenangkan lima berturut-turut dalam kelompok, tidak dengan cara apapun Chelsea telah berurusan dengan musim ini.

Yannick Bolasie – penghibur kunci lain untuk Palace adalah Yannick Bolasie, yang membuat satu ton ketidakstabilan di Liverpool kembali empat. Dia eksentrik karena ia memotong di dalam, dan pergi ke depan. Itu bermain licik yang mendorong awal dua tujuan, pertama berasal dari tembakan yang efektif nya dari mana, sementara ia menempatkan kedua pada piring untuk Joe Ledley. Bolasie adalah pemain eksentrik, dan gaya berkaki panjang nya berjalan telah menunjukkan menyusahkan bagi penjaga untuk mengelola.

Danny Ings– Danny Ings terjaring dua tujuan untuk Burnley pada akhir pekan, dan keduanya menunjukkan impuls mencetak gol di kotak enam yard. Dalam hal bahwa ia terus masuk ke posisi tersebut, dia akan mencetak tujuan. Semua orang menyadari bahwa pencetak gol sangat penting untuk sisi melakukan memerangi pemindahan dan Burnley memiliki satu. Mereka harus membuatnya tetap fit dan mendapatkan administrasi dia, dalam hal mereka lakukan, dia akan mencetak tujuan. Terus ke atas bermain adalah tambahan pada presentasi pada hari Sabtu saat ia menemukan cara untuk meredakan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s