Manchester United vs Chelsea Stars: Siapa The Next Big Superstar?

David De Gea telah di berita untuk struktur yang luar biasa dan komitmen untuk kemenangan Manchester United musim ini. Dengan penghalang miskin karena luka pemain kunci, Man Utd sering dibiarkan terbuka di bagian belakang namun kiper aerobatic mereka De Gea telah terhindar mereka dari atas-menyerah dan memiliki cara ini meningkat sebagai salah satu wali terbaik di Liga Premier, serta di planet ini. Thibaut Courtois sekali lagi telah bermain dengan tingkat pertama perlawanan Chelsea yang telah malang atau bencana untuk menyerahkan 11 tujuan musim ini. Courtois telah mantap dengan showcase-nya namun kelompok menunjukkan kecenderungan untuk menghasilkan tujuan akhir sebagai pusat turun. Keduanya adalah bagian penting dari kelompok dan adalah dua wali terbaik di planet ini. Berikut adalah pemeriksaan antara keduanya, selanjutnya wali terbaik dunia Manuel Neuer dianggap sebagai titik masalah.
David De Gea
Bagaimana Kiper fungsi:

Kiper kelompok atas umumnya tidak termasuk dalam pengalihan untuk panjang panjang waktu bermain. Bagaimanapun mereka harus menjadi pengukur terbaik dan collectedness ketika saingan mereka menemani tembakan entah dari mana. Keluar dari dunia Manuel Neuer suku cadang mengejutkan 7.67 kali sebelum menyerah tujuan sementara Thibaut Courtois dan David De Gea menyimpan 1,9 dan 1,8 secara terpisah. Sementara musim ini telah melihat perubahan suku cadang yang dibuat oleh David De Gea, Thibaut Courtois telah bermata dia dalam suku cadang untuk setiap klasifikasi obyektif. Perintah umum Chelsea di pengalihan telah pentingnya padat Courtois secara teratur diambil sendirian di belakang, dan telah menunjukkan pengendalian diri untuk berhenti pada tingkat yang lebih halus daripada De Gea sebenarnya ketika kita mempertimbangkan sudut itu.

Pokoknya, De Gea memiliki 27 pemulihan dalam pemeriksaan untuk Courtois ’19. Itu adalah angka yang solid dari suku cadang yang membuat rincian dorman sebagai jumlah yang lebih tinggi dari tembakan terhadap kelompok, yang meninggalkan wali dengan tembakan jelas lebih tinggi dari tujuan menyerah, karena pengalihan melawan Leicester saja biaya Man Utd 5 tujuan akibatnya mengganggu rincian De Gea. Courtois memiliki 38 mendapat mengejutkan meskipun De Gea memiliki 28. Sementara rincian yang benar-benar tidak membuat perbedaan dengan gelar yang kita mulai pencacahan pada setiap sudut pandang, kita baru-baru perlu memahami bahwa De Gea adalah petugas senam sementara Courtois adalah salah satu adat . Pemusnahan bola dari tengah udara klaim Courtois ‘terkenal saat mengandalkan refleks untuk membuat pemulihan intuitif adalah De Gea. Ketika kita termasuk jumlah mendapat dan suku cadang, yang merekam kegiatan mendasar kiper, baik De Gea dan Courtois mengumpulkan angka perbandingan.

Siapa dalam struktur yang lebih baik?

Jelas, David De Gea. Sementara Courtois telah stabil dan tidak ada sampah di menyenangkan hidup Chelsea, De Gea telah menjadi “tulang punggung” dari Manchester United menang, jauh lebih kuat dan definitif dari rekor menandai Angel Di Maria. Pemulihan-Nya telah sering menjadi motivasi di balik mengapa Man Utd bisa mendapatkan beberapa fokus yang signifikan berada pada tahap di mana mereka saat ini adalah. Pemulihan penting melawan Arsenal, Chelsea, Man City dan Everton telah penting untuk fokus berkumpul di ini rekreasi intens.

Siapa yang lebih baik, maka?

Tanpa ragu, bintang Chelsea. Dia telah dibuktikan sendiri melawan yang terbaik dari agresor musim lalu melawan Messi, Ronaldo, dan sebagainya ketika ia bermain untuk Atletico Madrid kredit. Hal yang menarik untuk dicatat bahwa De Gea digunakan untuk bermain untuk kelompok yang sama sebelum bergabung Man Utd, namun Atletico Madrid menunjukkan fleksibilitas semata-mata pada kembali kesempatan Courtois ‘saat mereka pergi ke depan untuk memenangkan asosiasi dan penyelesaian runner up di UCL, sesuatu yang tidak terjadi ketika De Gea berada di klub. Juga, gaya Courtois ‘difokuskan di sekitar meneliti serangan dan menempatkan dirinya untuk cadangan atau mendapatkan. David De Gea adalah jumlah yang lebih besar dari kiper alami yang senang terbaik sebagai bola ditembak padanya waktu yang berbeda dalam pengalihan. Center-nya tidak pernah titik yang solid dalam gaya menjaga sebagai meskipun memiliki rincian sirkulasi besar, kelonggaran dan lewat di bawah berat badan telah miskin. Pada bagian yang sangat mendasar dari pengendalian diri, De Gea agak belakang Courtois. Dalam pertarungan antara aerobatic dan manajer adat, ujung-ujungnya yang universal Belgia dengan titik sedikit kepentingan yang dapat diandalkan dalam beberapa musim terakhir.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s