“Ini perlu kesulitan” – Robin van Persie mengakui dia diatur untuk mengganggu Louis van Gaal keberatan merayakan dengan melepas kemejanya

Robin van Persie telah menemukan dia siap untuk mengganggu Louis van Gaal sekali lagi, dengan menolak untuk menghalangi mengambil bajunya di belakang mencetak tujuan.
Robin van Persie
Van Persie, 31, mencetak tujuan terakhir-angkat melawan Chelsea beberapa minggu lalu, hemat The Red Devils dari kehilangan namun pengalihan alternatif.

Van Gaal cepat untuk critcise pranks festival pemain, menegaskan ia “sinting” dan “tidak tertarik” untuk mencabut kemejanya.

Dalam kasus apapun, dalam pertemuan dengan BT Sport Van Persie mengakui ia akan mengambil bajunya memuji sekali lagi, menegaskan nilainya kesulitan.

Van Persie mengatakan: “Namun dalam hal yang ingin saya katakan, saya harus melakukannya sekali lagi Yah mungkin, ya – dengan alasan bahwa saat ini seperti setrum adrenalin dan nilainya kesulitan?.”

Selain itu, pelatih asal Belanda menjelaskan penjelasan untuk festival bersemangat melawan Chelsea, mengakui ia “kehilangan” empat pasangan atau detik.

“Anda mendapatkan begitu bersemangat dan ketika seluruh stadion ledakan, Anda hanya kehilangan beberapa detik Terlebih lagi kau sedikit berlebihan energi dan mengambil baju off -. Maka Anda mengakui, ‘ramah, yang kuning.”

“Itu saya kuning ketiga, dalam hal apapun yang saya miliki Januari pergi untuk menahannya di bawah lima [kuning]. Jadi beberapa waktu kemudian Anda mengakui apa hasil adalah,” Van Persie diklarifikasi.

Man United fans, meskipun heroik melawan Chelsea, belum sepenuhnya terpesona oleh Van Persie musim ini. 31 tahun telah mengawasi tiga tujuan di 11 Premier League Recrea

Leave a comment