Ryan Giggs memiliki berusaha setelah pemberian setelah rasa singkat sebelum Louis van Gaal

Kali ini tahun lalu tes terbesar yang dihadapi Ryan Giggs adalah hari ulang tahun ke-40 nya, 12 bulan pada pesepakbola Inggris yang paling menghiasi telah mengundurkan diri sebagai isu, mulai profesi pelatihan, mengawasi Manchester United dan saat ini membantu Louis van Gaal.
Ryan Giggs
Naik dan turun terjebak dalam DVD lain, “The Life of Ryan”, yang pada awalnya dianggap garis akhir panggilan bermain dari sayap, yang bergabung dengan United sebagai tahun isu lama, namun berubah menjadi lalat-on pemeriksaan -the-pembagi nya stretch 4 pengalihan sebagai administrator di Old Trafford.

Rasa yang singkat administrasi, 2 kali menang, imbang dan pemusnahan, telah memberikan Giggs yang berusaha setelah tambahan.

“Saya menghargai itu dan aku bisa melihat mengapa seperti berbagai individu backpedal lebih dengan alasan bahwa terlepas dari apa yang terjadi, dalam hal bahwa mereka telah selesai frustrasi dalam pekerjaan yang, buzz yang Anda dapatkan ketika Anda menang dan pengaturan membentuk kelompok selama ini dan kemudian melihat itu muncul pada akhir pekan perasaan yang luar biasa dan pemenuhan yang luar biasa. Jelas ada pasang surut selama ini dan hal-hal yang tidak Anda harapkan namun yang semua energi, Anda tidak pernah menyadari apa yang akan datang berikutnya. ”

Terlebih lagi untuk Ryan Giggs perasaan membedakan berasal dari kemenangan atau meronta-ronta adalah sesuatu yang ia merasa jauh lebih akut sebagai suatu masalah daripada yang pernah dimiliki sebagai masalah.

“Sebagai masalah kecenderungan untuk menang jauh lebih menonjol dan kemiringan kalah adalah. Sebagai masalah, kecenderungan kalah mengerikan namun sebagai masalah Anda merasa secara signifikan lebih-lebih.”

Giggs mendapat kesempatan di posisi yang sulit Old Trafford setelah penerbangan dari David Moyes. Dalam waktu yang singkat sebagai direktur Manchester United ia adalah orang yang memberi Ryan Giggs posisi menginstruksikan pertama menjaga di pikiran georgejetson saat ini bagian dari periode baru Louis Van Gaal, Moyes memiliki akhir-akhir kembali ke administrasi yang bertanggung jawab atas Real Sociedad.

“Biasanya Anda memandang sebentar pada apa yang Anda dapat meningkatkan dan apa yang Anda lakukan dengan baik. Jelas itu adalah musim membingungkan secara umum, namun Anda perlu untuk melihat ke depan dan keuntungan dari Anda slip-up, terlihat untuk meningkatkan terus-menerus. Itu adalah intens tahun untuk semua orang, kecuali jelas saya percaya bahwa David tidak baik. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk dia dan tes yang luar biasa baginya untuk benar-benar pengeboran di bangsa alternatif yang administrator Inggris mungkin tidak cukup melakukannya, jadi diatasi dan aku yakin dia energi dan saya percaya dia tidak baik. ”

Jadi apa Louis Van Gaal, pria yang memimpin Belanda ke semi-final Piala Dunia lalu dan telah ditangani dengan kemiripan Barcelona dan Bayern Munich? Pada menyentuh dasar di Manchester United salah satu pilihan pertama adalah untuk mendelegasikan Giggs sebagai Asisten nya.

“Dia jelas meminta banyak, ia beberapa individu yang punya banyak pengalaman, preferensi untuk bermain menyerang sepakbola, preferensi untuk memberikan Remaja bermasalah sehingga ada banyak kolaborasi di sana dengan latar belakang sejarah Manchester United dan kebiasaan jadi luar biasa untuk mendapatkan dari seseorang yang diawasi di atas begitu lama dan hanya mencoba untuk belajar saat aku pergi dan mencoba untuk membuktikan diri sebagai isu. Ini magang, yang mulai dari awal lagi. Ini adalah pandangan yang sangat mengejutkan dari menjadi satu diidentifikasi dengan, untuk benar-benar memberikan keluar arah, menyampaikan sesi mempersiapkan dan melakukan hal-hal selama waktu untuk bersiap-siap untuk pengalihan. ”

Pemanfaatan Giggs ‘dari pernyataan “magang” untuk menggambarkan bagian yang paling baru-baru ini menunjukkan aspirasi untuk mengambil apa yang dia menyesuaikan terdekat Van Gaal menjadi profesi konsekuen sebagai isu Satu namun ia cukup ditemui mengagumi bahwa meskipun fakta bahwa dia berada di klub selama lebih dari 27 tahun masa depannya tidak perlu memasukkan Manchester United.

“Tidak itu tidak namun saya mengambil titik Anda, saya sudah berada di klub begitu lama, bahwa aku berkenalan dengan klub namun dalam hal yang saya butuhkan untuk memajukan panggilan menginstruksikan saya atau mengawasi profesi dan dalam acara tersebut bahwa yang tidak di Manchester United maka jadilah itu namun saya hanya perlu berbaring rendah. ”

Bagi seorang pria yang telah memenangkan 13 Judul Premier League, dua Liga Champions, empat Piala FA dan tiga Piala Liga, Giggs tidak seseorang yang kecapi pada prestasi atau pelabuhan banyak pikiran individu dari panggilan bermain. Cara yang ia mengundurkan diri setelah mencetak gol di segala sesuatu kecuali final salah seorang musim Premier League sebagai pemain United masalah adalah sesuatu yang tampaknya tidak masalah dia baik.

“Saya memiliki pikiran kedua jauh lebih besar dari itu seperti bermain lebih baik ketika kita mengalahkan Barcelona di Roma selanjutnya di Wembley, lagi melawan Barcelona, semua tentang hal-hal seperti itu, saat-saat menentukan bahwa Anda kehilangan kehormatan namun individu ya mereka luar biasa namun tidak pernah penting bagi saya banyak ketika saya masih bermain dan tidak saat ini. ”

Dalam DVD barunya Giggs mengungkapkan penyelidikan dia diminta paling sering sepanjang panggilannya adalah “Kapan Manchester United akan memenangkan gelar?” mengingat Van Gaal pelabuhan fantasi menambahkan Premier League ke Spanyol, Jerman dan Belanda mahkota nya, masalah sekarang adalah dengan semua account ketika Manchester United akan di gelar kontroversi sekali lagi?

“Hal ini metodologi, maksudku aku pikir semua orang akan setuju bahwa Chelsea adalah kepala dan bahu di atas orang lain sekarang belum yang prosedur dan Anda hanya perlu mencoba untuk terus meningkatkan dan melihat di mana yang akan membawa Anda. Tidak pernah mudah memenangkan Liga atau kelompok pemukulan pernah sederhana di Liga Premier, kami telah melihat bahwa musim ini yang mendapatkan lebih seperti Championship telah cukup lama yang situasi di mana siapa pun bisa mengalahkan siapa pun sehingga Anda harus mengurus bisnis secara konsisten dan pasti kami akan, kami akan terus meningkatkan, mendapatkan pemain selama di lapangan dan, dengan cara yang sama seperti yang saya katakan, ada kemampuan yang cukup di daerah berubah untuk membawa kami Liga dan mencoba untuk menyelesaikan setinggi mungkin. ”

Sebagai seseorang yang datang ke daerah itu berubah sebagai masalah dan meninggalkannya sebagai isu Ryan Giggs tahu hanya apa yield Manchester United terbaru dari pemuda mengalami dan apa yang diantisipasi dari mereka. Lebih dari itu ia disediakan untuk beberapa dari mereka rasa pertama mereka aktivitas kelompok pertama di tengah mereka empat pertandingan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s