Arsenal vs hasil pertandingan Manchester United

Arsenal tidak bisa breakdown keras kepala Manchester United di Stadion Emirates, Rabu malam namun titik mereka mengambil membuat mereka di bahu pelopor Chelsea. Ini membuat putaran di taruhan bola adegan sebagai penggemar dan bettors sama-sama telah menunggu pertandingan ini terjadi.

Robin van Persie punya kesempatan di kedua ujung hiburan tersebut. Dia menembak tamely di Wojciech Szczesny di detik-detik pembukaan sementara Kutub membuat besar cadangan 10 menit dari waktu.
Arsenal v Manchester United
Selain itu Arsenal senang memegang kendali diukur sepanjang belum pernah benar-benar memerintah. Mereka menekan para tamu dan membuat kesempatan untuk menang – Laurent Koscielny sundulan, Olivier Giroud pasca tutup film dan dua Santi Cazorla drive – namun tidak bisa berubah seiring.

Manchester United akan bersaing fleksibilitas mereka itu bernilai titik; Arsenal akan melawan bahwa tekad mereka layak masing-masing tiga.

Masih ini adalah reaksi hidup kekecewaan di akhir pekan.

Gudang senjata berada di tempat kedua titik dari posisi teratas. Mereka tinggal di tengah-tengah perburuan gelar.

SETTING SCENE THE

Arsene Wenger meluncurkan dua perbaikan dari sisi dipukuli 5-1 di Liverpool pada hari Sabtu.

Tomas Rosicky dan Kieran Gibbs menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain dan Nacho Monreal di lini tengah dan menjaga secara terpisah.

Imbang Chelsea di West Brom pada hari Selasa, selain penundaan pengalihan Manchester City dengan Sunderland, telah membuka pintu yang terbuka untuk pria Wenger.

Manchester United telah berjuang untuk struktur sepanjang musim namun dalam hal apapun yang mereka berbicara dengan hambatan yang sangat besar.

Untuk mulai dengan SETENGAH

Munititions stockpile sempat tertinggal dalam beberapa saat pada hari Sabtu di Liverpool dan mereka hampir menemukan es lagi malam ini.

Van Persie dijarah Mikel Arteta saat ia berkumpul Szczesny membuang dan pergi jelas. Beruntung bagi Arsenal, pelatih asal Belanda menembak patuh pada manajer.

Kali ini reaksi Arsenal cepat. Mesut Ozil mengirim Jack Wilshere melalui namun tembakannya diarahkan lebar.

Dari sudut sebuah Giroud bertanda mengangguk merangkak melewati tiang jauh.

Setelah 10 menit, dialihkan tembakan Rosicky membawa David De Gea menjadi penataan ulang cepat sebelum hemat rendah untuk kirinya.

Ternyata bahwa Arsenal telah mereda dalam pengalihan dan mereka mulai mendorong prevalensi mereka. Jadilah bahwa mungkin itu tidak memberikan suatu tenaga yang dapat diterima dan, setengah setengah, Van Persie waktunya berlari tanpa cela untuk pergi jelas di sebelah kiri. Namun lintas pacy nya menembus daerah tanpa syafaat.

Senjata toko terus haing tekad tentang mereka dengan Rosicky dan Ozil mendapatkan perhatian. Vitalitas dan ravenousness itu sama sekali lebih tinggi daripada di Anfield, Sabtu. Giroud adalah dalam semua gerai probabilitas, mengakhiri lebar dengan kepala dan kakinya.

Gibbs memiliki header terhindar dan, tepat sebelum peluit, tembakan Cazorla itu diblokir.

BABAK KEDUA

Manchester United ternyata dengan vitalitas pulih kembali setelah restart. Itu diratakan pengalihan.

Namun risiko yang signifikan sampai tanda jam ketika Koscielny bertemu sudut Cazorla dengan sundulan mampu dan Antonio Valencia mengangguk bola jauh dari bawah bar-nya.

Itu begitu tentang pencapaian tim tuan rumah layak dan diberdayakan swarm.

Mereka mulai menerima lagi.

Giroud meluncur header lebar segera setelah itu dalam hal apapun, di sisi lain, Szczesny meninggalkan jangkauan untuk mengangguk bola menjauh saat Van Persie lemah.

Ketika kami memasuki tahap akhir, ini adalah hiburan di tepi pisau. Munititions stockpile telah senang dalam ukuran kontrol namun Manchester United terus tampak dilengkapi untuk mendapatkan melalui.

Dengan sejumlah besar naik pada hiburan tersebut, strain yang tinggi.

Wenger bertukar Oxalde-Chamberlain untuk Rosicky dengan 14 menit tersisa.

Armory seharusnya dipimpin pak cepat beberapa saat kemudian ketika Giroud melesat sebelum Nemanja Vidic untuk memenuhi umpan silang Bacary Sagna di tiang dekat. Bagaimanapun sentuhannya tidak pasti ketika ia seharusnya mencetak gol.

Anda merasakan Manchester United masih memiliki dua lengan mereka perangkap atau. Mereka tentang bermain tangan mereka 10 menit dari waktu ketika Wayne Rooney skim salib di kepala Van Persie di tiang jauh. Dia mencapai itu kokoh dari jarak yang jelas namun Szczesny merespons berseri-seri ke ujung bola ke bar.

Setelah lima menit Ozil menyiapkan Cazorla untuk drive pada tujuan namun De Gea membuat cadangan rendah baik-baik saja.

Dalam waktu kerusakan, pembalap Spanyol lagi dibatasi temannya antusias.

Bagaimanapun itu selesai tujuan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s