“Itu tidak akan pernah terjadi lagi ‘ – Maaf bintang Manchester United Chris Smalling membuat janji

Manchester United perlindungan Chris Smalling telah menuntut kartu merah masuk kemalangan derby ke Kota adalah satu – off .
Manchester United
The England global yang datang untuk umpan balik raksasa setelah dua kartu kuning menempatkan The Red Devils di bawah berat badan yang sangat besar , dalam jangka panjang mengalah 1-0 kemalangan .

Menjabat suspensi satu hiburan melawan Crystal Palace dan memenuhi syarat untuk keganjilan melawan Arsenal pada akhir pekan . Kabar menggembirakan baginya menggabungkan kepastian Rafael da Silva adalah juga kembali , signifikansi ia akan disampaikan dalam fokusnya disukai bagian belakang bukan di sebelah kanan.

Smalling mengatakan ia telah mendapat nasihat yang signifikan dari Inggris pengawas Roy Hodgson , yang mendesaknya untuk menempatkan kesalahan di belakangnya .

Mengatasi The Telegraph , Smalling mengatakan : ” Kartu merah disillusioning untuk hasilnya , namun saya jarang mendapatkan kuning dengan cara ini , pasti , itu tidak akan pernah terjadi lagi .

” Saya benar-benar menganggap Roy . Dia benar-benar sederhana untuk berkomunikasi dengan . Dia tidak perlu banyak bicara dalam hal kartu merah mengingat fakta bahwa itu adalah normal bagi saya dan salah satu dari mereka di mana saya hanya perlu untuk melanjutkan seterusnya . ada yang terus-menerus dengan mudah diabaikan rincian untuk belajar . ”

Untuk benar-benar masuk akal untuk Smalling , ia memiliki titik asli – dalam 64 rekreasi Premier League untuk klub, ia hanya memiliki empat kartu kuning .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s