Lima pemain Arsenal harus melihat untuk membuat di Januari

Arsenal
Fabian Schär

Sepotong era yang luar biasa dari kemampuan Swiss, 22 tahun Fabian Schär adalah semua yang banyak fokus setengah sepakbola dan akan cocok dengan baik ke lini belakang Arsenal. Dia memiliki Liga Champions dan Liga Europa keterlibatan dengan kelompok Basel yang telah melihat dari Chelsea dan Tottenham akhir-akhir ini, dan superstar seperti Liverpool kalah di St Jakob-Park sebulan yang lalu. Sementara akhir rekor Arsenal dengan perisai Swiss samar, skenario terbaik (langkah tanpa tujuan ke depan Johan Djourou dan Philippe Senderos), Schar positif dapat menunjukkan pengecualian. Dia mengakui pekan lalu bahwa ia disiapkan untuk meninggalkan negara asalnya, dan dengan laporan mengusulkan bahwa The Gunners telah melihat dia untuk berbagai bulan, pengaturan mungkin harus bangun dan datang.

Ashley Williams

Kepala Swansea – dan jika skuad Arsenal berteriak keluar untuk apa pun, itu adalah inisiatif – telah senang di denda mulai musim Premier League keempat. Dia solid dalam mengatasi namun hanya sebagai terbuka untuk menjelajah keluar untuk memblokir, dan ia akan menempatkan tubuhnya dipertaruhkan di mana penting. Dia tidak mau atau kebebasan kuat dua, seperti Robin van Persie akan menegaskan, namun tambahan ceria untuk menjaga kelompoknya pengalihan streaming, menempatkan dalam normal 58 tiket untuk setiap hiburan pada tingkat menang dari lebih dari 85 untuk setiap sen – tokoh yang menempatkan Lionel Messi, tidak kurang, untuk aib. The Gunners secara efektif lengah, dengan kepindahan ke The Emirates muncul sebuah masuk akal padat musim panas sebelumnya sebelum georgejetson ditandai kontrak empat tahun lagi di Stadion Liberty. Dia telah kehilangan hanya enam pertandingan kelas sejak Swansea yang canggih, dan belum melihat kartu merah Premier League. Pada kesempatan off bahwa Arsene Wenger bisa hadiah dia jauh dari Wales, ia bisa membawa banyak keren untuk perlawanan Arsenal.

Nigel de Jong

Keren tidak, maka, ekspresi segera terhubung dengan Nigel de Jong. Tidak satu atau yang lain, sekali lagi, terlepas, dan itu adalah tanda yang duduk besar pada Arsenal saat ini menentang pilihan lini tengah. Lagi dan lagi musim ini, dan untuk waktu yang sangat lama sekarang, The Gunners menemukan fokus halus mereka menemukan, dengan tidak Mathieu Flamini atau Mikel Arteta menawarkan tingkat asuransi penjaga mereka membutuhkan. Pelatih asal Belanda 29 tahun memiliki keterlibatan Premier League dengan Manchester City dan ia telah dalam struktur yang besar untuk AC Milan musim ini. Dengan lima pemesanan dalam enam rekreasi terakhirnya – Calum Chambers pasti akan bersimpati – ia telah benar-benar tidak ada menggigit yang hilang. Kesepakatannya adalah karena selang pada pertengahan tahun, sehingga The Gunners bisa mengamankan pengaturan yang layak dalam hal bahwa mereka bertindak cepat.

Adrien Rabiot

Alternatif yang perjanjian akan menutup toko musim panas mendatang, anak Prancis Adrien Rabiot telah seperti yang sekarang telah bergabung dengan Arsenal, terlepas dari fakta bahwa Roma adalah tambahan diterima akan antusias tentang pengaturan. Dia akan cocok layak bagi The Gunners ‘gaya bermain, dengan tingkat prestasi lewat menyentuh 90 untuk setiap sen dalam dua tahun dengan Paris Saint-Germain, sementara dia menang bagian yang dominan menangani dan telah menunjukkan kejelian megah dengan juara Prancis . Ada proposal dari hati nurani yang diperluas, namun Wenger mengawasi dan tambahan orang untuk beradaptasi dengan Nicolas Anelka. Rabiot kemungkinan besar tidak bisa menjadi banyak lebih repot dari itu.

Asier Illarramendi

Sesuatu dari orang diabaikan alternatif lini tengah Real Madrid, Asier Illarramendi telah membuat hanya dua dimulai di La Liga dan Liga Champions sejauh musim ini. Dia tidak, bagaimanapun, disfavored dirinya, dengan tingkat pencapaian mengabaikan dari 93 untuk setiap sen dari peluang nya rumah tangga dan berakhir, dan nomor mengejutkan baik dalam glints Eropanya. Dia kuat dan memiliki sisi kontroversial (yang 11 kartu kuning untuk Real Sociedad di 2012/13, musim penuh terakhirnya, akan mengotentikasi), namun telah dibayangi dalam penalaran kepala Nyata Carlo Ancelotti dengan penyesuaian Toni Kroos dan Luka Modric menjadi menjaga perisai berguna. Senjata toko dapat memanfaatkan itu dan membuat petenis Spanyol 24 tahun MIDF mereka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s