‘ Old Firm bisa menarik saya kembali “kata sebelumnya striker St Johnstone Tade

Sebelumnya St Johnstone dan striker Raith Gregory Tade adalah memiliki musim storming dengan Rumania CFR Cluj ,
Gregory Tade
Gregory, yang bermain untuk tambahan Forfar , Clyde , Stranraer dan Inverness CT , telah terjaring sembilan kali dalam sembilan hiburan musim ini , dua tujuan itu akan datang melawan Liga Europa Celtic lawan Astra Giurgiu .

Orang Prancis 28 tahun meninggalkan St Johnstone pada tahun 2013 dan menghargai kehidupan di Rumania .

Dia tidak , sekali lagi, menghalangi bergerak sekali lagi untuk sepakbola Skotlandia namun merasa hanya Kantor Lama bisa membujuk dia untuk kembali .

” Bermain untuk salah satu Kantor Lama akan harus menjadi tujuan definitif dalam hal yang saya harus kembali , ” katanya .

” Meskipun saya tinggal dan bermain di Rumania , Skotlandia adalah rumah saya . Dalam hal apapun saya memiliki rumah di sana . ”

Gregory memiliki dua tahun kontrak Cluj -nya masih berjalan dan dia puas dengan struktur nya .

“Saya bermain dan mencetak gol secara rutin yang merupakan perbedaan dari musim lalu ketika saya tidak bermain banyak .

” Aku merasa aku membersihkan sepakbola Skotlandia pada waktu yang sempurna . Aku menunjukkan saya seorang striker yang layak ketika saya membantu St Johnstone ketiga lengkap dalam SPL dan dengan mencetak gol bagi mereka di Liga Europa di kandang melawan Eskisehirspor .

” Saya mengawasi di dekatnya pada sepakbola Skotlandia – dan mungkin suatu hari aku akan sekali lagi ada

Leave a Reply

