Sir Alex Ferguson: Louis van Gaal hak untuk menghancurkan skuad Manchester United saya

Sir Alex Ferguson mengatakan Louis van Gaal telah membuat keputusan terbaik dengan stamping karakter tertentu sendiri di skuad Manchester United.

Van Gaal menggunakan sebuah £ 150m diharapkan pada enam pemain nama besar pertengahan tahun ini, memecahkan rekor pertukaran bahasa Inggris untuk £ 59.7m Angel di Maria secara bersamaan.
Alex Ferguson
Rumah-dikembangkan hadiah Danny Welbeck dan Tom Cleverley yang terus maju untuk membantu membuat ruang untuk perkenalan segar, sementara Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Patrice Evra semua mundur sebagai skuad gelar pemenang terakhir Ferguson hancur.

Penerus cepat Ferguson David Moyes menyambut korelasi langsung dengan Scot nya kerabat dengan hidup sampai dengan harapan dengan skuad yang sama – di samping Marouane Fellaini dan kemudian Juan Mata – takdir yang lebih menolak untuk terjadi karena van Gaal sekarang.

Juga Ferguson, berbicara sebagai fitur narasi MUTV dilihat oleh Daily Telegraph, telah mensponsori pendekatan penyapu baru van Gaal dalam evaluasi besar pertama pemerintahan Belanda itu.

Dia berkata: “Louis van Gaal telah meluncurkan ukuran besar perbaikan dan, merenungkan itu, benar-benar mungkin dia membuat keputusan terbaik untuk bersiap-siap dan mengarang kelompoknya.

“Dia punya pengalaman dan kemampuan memerintahkan untuk melakukan itu. Cara dia mendekat, saya pikir, telah indah

Leave a comment